Senin, 04 Desember 2017

Guys : Pantai Nampu, Wisata Pantai Wonogiri Yang Eksotis

 yang terletak di daerah Wonogiri tepatnya di Desa Dringo Guys :  Pantai Nampu, Wisata Pantai Wonogiri Yang Eksotis

Obyek Wisata Pantai Nampu - Pantai Nampu merupakan salah satu obyek Wisata pantai yang terletak di daerah Wonogiri tepatnya di Desa Dringo, Kelurahan Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito, Wonogiri.  Jarak tempuh menuju Wisata Pantai Nampu dari Kota Wonogiri sekitar 70 km atau sekitar 2 jam perjalanan dari kota Wonogiri.

Obyek Pantai Nampu menunjukkan keindahan alam dengan hamparan pasir putih dan kerikil karang yang masih terjaga kealamiannya, deburan ombak yang beradu dengan batuan karang menjadi salah satu titik keindahan yang dimiliki pantai ini. Pantai Nampu mempunyai sekitar 3 titik pantai yang dipisahkan oleh gundukan daratan hijau.

 yang terletak di daerah Wonogiri tepatnya di Desa Dringo Guys :  Pantai Nampu, Wisata Pantai Wonogiri Yang Eksotis
 
Obyek Wisata Pantai Nampu
merupakan salah satu wisata pantai yang masih tergolong perawan, jikalau dibandingkan dengan Pantai Parangtritis, Krakal, Baron, ataupun pantai lainnya. Potensi wisata Pantai Nampu  sungguh luar biasa. Walaupun berada di pelosok yang jauh dari perkotaan, namun susukan menuju pantai ini sudah sangat baik dan nyaman untuk dilalui. Saat anda berkunjung ke Pantai ini, sebaiknya memakai kendaraan langsung dikarenakan belum ada angkutan umum yang menuju ke tempat wisata pantai ini.

Selama perjalanan menuju Pantai Nampu, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan khas bebatuan karst dan bukit-bukit yang ditumbuhi dengan pepohonan yang terlihat sejuk. Udara begitu higienis dan menyegarkan, menjadi panorama perhiasan bagi Anda sebelum memasuki pantai yang merupakan bab dari bahari selatan ini.

Akses Menuju Wisata Pantai Nampu

Untuk menuju Wisata Pantai Nampu, rute perjalanan sanggup Anda tempuh dari Kecamatan Ngadirojo-Kecamatan Baturetno-Giriwoyo-Giri Tontro-Perempatan Giri Belah-Paranggupito. Jika Ada dari Kota Surakarta sanggup mengambil jalur Kota Wonogiri ke Paranggupito, kemudian akan hingga di perempatan Giri Belah dan diteruskan ke Kecamatan Paranggupito. Untuk tiket masuknya hanya Rp 2.000 dan ditambah dengan uang untuk parkir kendaraan sebesar Rp 2.000.

Objek Wisata Kabupaten Wonogiri lainnya:
Demikian sekilas perihal Objek Wisata Pantai Nampu, segala informasi mengenai objek wisata pantai yang terletak di Kabupaten Wonogiri ini dirangkum dari aneka macam sumber, biar ulasan singkat ini sanggup menjadi rujukan bagi anda untuk mengenal lebih akrab Pesona Keindahan Pantai Nampu Wonogiri Yang Eksotis. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.


Sumber http://wisataindonesia77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh bel...