Minggu, 30 Juli 2017

Wow , Pantai Kondang Merak

Pantai Kondang Merak

Video diambil tanggal 18 Maret 2017

Pantai Kondang Merak adalah sebuah pantai di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini sudah cukup terkenal, baik sebagai tempat wisata maupun untuk foto prewedding.

Akses :
Akses menuju pantai searah dengan jalan menuju pantai Sendang Biru. Kemudian jalan akan berbeda saat bertemu per 4an, di mana jalan yang satu menuju jalur lintas selatan, kemudian menuju pantai Sendang Biru, dan jalur terakhir menuju Pantai Kondang Merak. Kondisi jalan dari kota Malang sampai ke per 4an tergolong baik dan beraspal. Kondisi jalan memburuk mulai dari per 4an sampai ke pantai. Jalan tersebut merupakan batu-batuan dan tanah, sehingga harus berhati-hati. Akan tetapi jalan tersebut masih layak dilewati. Untuk mobil dan sepeda matic juga bisa menempuh jalan ini.

Aktifitas :
Kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini seperti pada pantai umumnya. Di sisi lain, pengunjung bisa melakukan snoorkeling di pantai ini (bisa menyewa peralatan). Hal ini dikarenakan kondisi pantai yang unik, dimana banyak karang dengan ukuran cukup besar, dekat tepi pantai. Pengunjung juga bisa camping di pantai ini.

Kegiatan tahunan yang dilakukan oleh pihak penggiat alam di pantai ini adalah bersih pantai, konservasi hutan bakau dan terumbu karang. Kegiatan ini juga sifatnya terbuka, sehingga peserta bisa bebas bergabung. Kegiatan ini bisa dilihat di video di atas.

N.B :
Jangan lupa jajan sate tuna dan makanan seafood lainnya guys. Rasa mantap dan harga terjangkau

Thx for yout attetion :)

Video Terkait Video Pantai Kondang Merak

  • Pantai Sendang biru penjelajah dari madura
    Pantai Sendang biru penjelajah dari madura


  • Wisata Pantai Sendang Biru Malang
    Wisata Pantai Sendang Biru Malang
    Jalan-Jalan 2016.

  • My Trip Pantai Sendang Biru
    My Trip Pantai Sendang Biru


  • Pantai Sendang biru Malang Jawa timur Indonesia
    Pantai Sendang biru Malang Jawa timur Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh bel...