Rabu, 13 Desember 2017

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Guys :  Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh belas, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Pantai Pasir Panjang mengatakan keindahan alam yang begitu mempesona dengan hamparan pasir putih yang membentang luas dengan deburan ombaknya yang tenang, dinamakan pantai pasir panjang alasannya yakni pantai ini mempunyai panjang pantai kurang lebih 3 kilo meter.

Selain itu, Di Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang, pengunjung sanggup menikmati keindahan panorama lautnya yang berwaarna biru serta melihat beberapa pulau di sekitar pantai ini, yaitu pulau Lemukutan, pulau Kabung, dan pulau Randayan yang dibatasi dengan perairan maritim Natuna. Dengan hamparan pasir pantainya yang luas dan higienis mengakibatkan Kawasan Wisata Pantai Pasir Panjang sangat nyaman untuk berjemur atau melaksanakan kegiatan olahraga, menyerupai voli pantai dan sepakbola pantai.

Untuk berkunjung ke Objek Wisata Pantai Pasir Panjang,  kalau anda dari Bandara Supadio atau Terminal Bus Pontianak, anda sanggup naik taksi, travel, atau bus uyang menuju ke Kota Singkawang. Dari sentra Kota Singkawang, Wisata pantai Pasir Panjang berjarak sekitar 17 kilometer. Pengunjung sanggup menempuhnya dengan memakai taksi, bus, minibus, atau kendaraan pribadi.

Demikian ulasan mengenai Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang yang berada di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, biar sanggup mengakibatkan rujukan bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai ini. Segala gosip mengenai Wisata Pantai Pasir Panjang di rangkum dari aneka macam sumber. Terima kasih dan biar bermanfaat.

Sumber http://wisataindonesia77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh bel...