Rabu, 13 Desember 2017

Guys : Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku Tengah


 pantai ini tidak terlalu jauh dari kota Ambon sehingga memudahkan para wisatawan untuk me Guys :  Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku Tengah
Pantai Natsepa Maluku
Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku - Pantai Natsepa merupakan objek wisata pantai yang terletak di Maluku Tengah, pantai ini tidak terlalu jauh dari kota Ambon sehingga memudahkan para wisatawan untuk mengunjunginya. Pantai Natsepa memperlihatkan pemandangan alam sekitar pantai yang cukup indah sehingga mengatakan kesan yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung untuk melepas penat.

Hamparan pasir putihnya yang higienis serta deburan ombaknya yang damai menciptakan Kawasan Wisata Pantai Natsepa terlihat semakin mempesona. Selain itu pepohonan yang tumbuh di sekitar pantai menciptakan daerah wisata Maluku ini juga lebih terasa sejuk.

Objek Wisata Pantai Natsepa ini dikenal alasannya mempunyai ukuran yang cukup lebar serta hamparan pasir putih yang begitu indah.Untuk datang dilokasi,pengunjung dapat memakai angkutan umum trayek suli dan tentunya sangat mungkin kalau pengunjung memakai kendaraan pribadi,baik itu kendaraan ber-roda dua maupun roda empat.

 pantai ini tidak terlalu jauh dari kota Ambon sehingga memudahkan para wisatawan untuk me Guys :  Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku Tengah

Nah selain dapat menikmati pemandangan alamnya yang cukup indah, di Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku para pengunjung juga dapat menikmati sajian masakan yang mungkin belum anda temukan di tempat wisata lain yakni Rujak Natsepa atau disebut juga Rujak Suli yang merupakan masakan yang sudah cukup usang populer dikalangan masyrakat Kota Ambon. Untuk mencicipi nikmatnya rujak khas Maluku ini anda cukup merogoh kocek Rp. 5.000/porsi, cukup murahkan.

Demikian sekilas wacana Objek Wisata Pantai Natsepa Maluku, agar dapat mengakibatkan rujukan bagi anda yang ingin berkunjung di objek wisata pantai Maluku ini, segala gosip mengenai Kawasan Wisata Pantai Natsepa ini di rangkum dari aneka macam sumber. Semoga bermanfaat dan Selamat berkunjung di Objek Wisata Pantai Natsepa Yang Eksotis.

Sumber http://wisataindonesia77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh bel...