Selasa, 28 November 2017

Guys : Pantai Kuta, Wisata Pantai Bali Yang Mempesona


Wisata Pantai Kuta - Pantai Kuta merupakan salah satu kawasan Pantai Sanur yang populer dengan sebutan Sunrise Beach.

Sebelumnya Objek Wisata Pantai Kuta ini merupakan kawasan pelabuhan dagang dimana produk lokal diperdagangkan kepada pembeli dari luar Pulau Bali, pada era 19  seorang pedagang dari Denmark, Mads Lange tiba ke Pulau Bali dan mendirikan basis perdagangan di Kuta, alasannya yakni keahliannya dalam bernegoisasi menyebabkan Mads Lange sebagai pedagang yang cukup populer diantara raja-raja di Bali dan Belanda.

Pantai Kuta merupakan salah satu kawasan  Guys :  Pantai Kuta, Wisata Pantai Bali Yang Mempesona

Kuta mulai berkembang dan populer sesudah Hugh Mahbett menerbitkan buku dengan judul ” Praise to Kuta” yang berisi seruan kepada masyarakat sekitar untuk berbagi Pantai Kuta dengan menyiapkan segala kemudahan pariwisata yang bertujuan untuk menunjang perkembangan Objek Wisata Pantai Kuta Pulau Bali, dari Buku itu menciptakan banyak orang terinspirasi untuk membangun kemudahan wisata Pantai Kuta dengan membangun penginapan, restoran ataupun kemudahan penunjang lainnya.

Pada sore hari Kawasan Obyek Wisata Pantai Kuta mulai ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun lokal, alasannya yakni pada waktu ini banyak wisatawan ingin menyaksikan sunset atau matahari karam yang sangat indah.  Di Kuta sudah banyak terdapat pertokoan, restoran, hotel , kawasan pemandian dan kawasan menjemur diri, selain keindahan yang ditawarkan Pantai Kuta, kawasan wisata yang terletak di Kabupaten Badung ini juga mengatakan banyak sekali hiburan ibarat kafe dan Restoran disepanjang Objek Wisata Pantai Kuta Bali.

Akses Menuju Lokasi Wisata Pantai Kuta
Untuk menuju Lokasi Wisata pantai Kuta Bali dibutuhkan waktu sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke Pantai Kuta. Transportasi untuk menuju ke pantai ini yang sanggup dipakai yaitu, taksi, kendaraan langsung atau bus. Jika memakai bus, akan berhenti di Central Parkir Kuta. Dari Central Parkir Kuta, Anda sanggup melanjutkan perjalanan menuju pantai dengan transportasi umum.

Demikian sekilas ihwal Objek Wisata Pantai Kuta Bali, segala gosip mengenai pantai kuta ini di rangkum dari banyak sekali sumber, biar sanggup menjadi tumpuan bagi anda untuk mengenal lebih erat Pesona Keindahan Objek Wisata Pantai Kuta Bali. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. 


Sumber http://wisataindonesia77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh bel...