Rabu, 06 Desember 2017

Guys : Menikmati Deburan Ombak Di Pantai Teleng Ria Pacitan

 merupakan salah satu objek wisata pantai di Kabupaten Pacitan Guys :  Menikmati Deburan Ombak Di Pantai Teleng Ria Pacitan

Objek Wisata Pantai Teleng Ria - Pantai Teleng Ria merupakan salah satu objek wisata pantai di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur yang paling populer dan paling banyak di kunjungi wisatawan pada ketika masa liburan datang. Pantai yang berjarak sekitar 3,5 km dari sentra kota Pacitan ini memperlihatkan keindahan alam sekitar pantai dengan hamparan pasir putihnya yang membentang luas sepanjang 3 km.

Ombak Kawasan Wisata Pantai Teleng Ria pun cocok bagi para wisatawan yang ingin berenang atau hanya sekedar bermain-main dipinggir pantai. Selain itu, pemandangan yang melatarbelakangi pantai ini pun tak kalah menariknya, sebab disekitar pantai dikelilingi oleh rangkaian gunung Limo yang semakin menciptakan Panorama Pantai Teleng Ria semakin mempesona.

Selain sebagai Kawasan Objek Wisata, pantai Teleng Ria juga dijadikan sebagai tempat pelelangan ikan dari hasil tangkapan nelayan disekitar pantai, sehingga para pengunjung dapat membeli ikan segar hasil tangkapan nelayan.

Akses menuju Lokasi Wisata Pantai Teleng Ria
Untuk menuju Lokasi daerah Wisata Pantai Teleng Ria kalau anda dari Kota Pacitan cukup gampang ditempuh yang berjarak hanya sekitar 2,5 Kilometer – ikuti jalan utama dan papan petunjuk jalan ke Pantai Teleng Ria hingga hingga tujuan.

Sementara kalau anda dari Solo –Kabupaten Sukoharjo – ambil jalur utama menuju Wonogiri – hingga Pracimantoro – kemudian Giriwoyo – Punung – Pringkuku – ada petunjuk arah ambil ke kanan hingga ke obyek wisata Pantai Teleng Ria.

Dari Yogyakarta – kemudian ambil jalan utama menuju Wonosari – Pracimanto – Giriwoyo – Punung – Pringkuku – ada petunjuk kemudian lintas arah ke kanan hingga di tempat rekreasi Pantai Teleng Ria.

Demikian sekilas mengenai Pantai Teleng Ria, segala gosip mengenai wisata pantai ini dirangkum dari banyak sekali sumber, biar ulasan singkat ini dapat menjadi tumpuan bagi anda untuk mengenal lebih bersahabat mengenai Pesona Keindahan Alam Objek Wisata Pantai Teleng Ria Pacitan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Baca juga : Wisata Pantai Klayar Pacitan
Sumber http://wisataindonesia77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh bel...