Sabtu, 09 Desember 2017

Guys : Menikmati Pesona Alam Pantai Pangandaran Jawa Barat

 Pantai Pangandaran merupakan salah satu  Guys :  Menikmati Pesona Alam Pantai Pangandaran Jawa Barat

Wisata Pantai Pangandaran Jawa Barat - Pantai Pangandaran merupakan salah satu obyek wisata pantai yang terletak di selatan pulau jawa tepatnya di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. Pantai Pangandaran dinobatkan sebagai pantai terbaik di Pulau Jawa versi Asia Rooms.
 Pantai Pangandaran merupakan salah satu  Guys :  Menikmati Pesona Alam Pantai Pangandaran Jawa Barat
 Pantai Pangandaran merupakan salah satu  Guys :  Menikmati Pesona Alam Pantai Pangandaran Jawa Barat

Kawasan Objek Wisata Pantai Pangandaran mempunyai objek wisata yang paling indah di dunia yaitu Greenland. Greenland yaitu sebuah tebing yang ada alasannya yaitu tetesan air yang jatuh dari atas, dan airnya yang berwarna hijau,Greenland terlihat sangat eksotis apalagi bagi anda yang sedang mencari inspirasi. Selain itu, Di Kawasan Wisata Pantai Pangandaran ini juga menyediakan tour guide bagi anda turis dari luar Indonesia dan bahasa yang di gunakan oleh para tour guide ini biasanya menggunakan bahasa inggris.

 Pantai Pangandaran merupakan salah satu  Guys :  Menikmati Pesona Alam Pantai Pangandaran Jawa Barat
Dengan adanya faktor-faktor penunjang tadi, maka wisatawan yang berkunjung di Kawasan Pantai Pangandaran sanggup melaksanakan kegiatan yang beraneka ragam mulai dari berenang, berperahu pesiar, memancing, keliling dengan sepeda, para sailing, jet ski dan lain-lain.

Adapun program tradisional yang ada di Pantai Pangandaran adalah Hajat Laut, yaitu upacara yang dilakukan nelayan sekitar Pantai Pangandaran sebagai perwujudan rasa terima kasih mereka terhadap kemurahan Yang Mahakuasa Yang Maha Esa dengan cara melarung sesajen ke bahari lepas. Acara ini biasa dilaksanakan pada tiap-tiap bulan Muharam, dengan mengambil daerah di Kawasan Pantai Timur Pangandaran.

Event pariwisata bertaraf internasional yang selalu dilaksanakan di Objek Wisata Pantai Pagandaran Jawa Barat adalah Festival Layang-layang Internasional (Pangandaran International Kite Festival) dengan banyak sekali kegiatan pendukungnya yang sanggup kita saksikan pada tiap bulan Juni atau Juli.

Fasilitas yang tersedia di Objek Wisata Pantai Pangandaran:
  • Lapang parkir yang cukup luas,
  • Hotel, restoran, penginapan, pondok wisata dengan tarif bervariasi,
  • Pelayanan pos, telekomunikasi dan money changer,
  • Gedung bioskop, diskotik
  • Pramuwisata dan Pusat Informasi Pariwisata,
  • Bumi perkemahan,
  • Sepeda dan ban renang sewaan,
  • Parasailing dan jetski.
Tiket masuk objek Wisata Pangandaran :
a. Pejalan Kaki 1(satu) Orang Rp. 3.000,-
b. Sepeda Motor Rp. 7.000,-
c. Kendaraan Jenis Jeep/Sedan Rp. 28.000,-
d. Kendaraan Jenis Carry Rp. 35.000,-
e. Kendaraan Penumpang Besar Rp. 40.700,-
f. BUS Kecil Rp. 80.000,-
g. BUS Sedang Rp. 104.000,-
h. BUS Besar Rp.169.000,-

Demikian sekilas mengenai Pantai Pangandaran Jawa Barat. segala gosip mengenai pantai ini di rangkum dari banyak sekali sumber, biar bermanfaat dan sanggup menyebabkan rujukan bagi anda untuk mengenal lebih bersahabat Pesona Keindahan Pantai Pangandaran Jawa Barat. Terima kasih dan Selamat berkunjung.


Sumber http://wisataindonesia77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh bel...