Sabtu, 09 Desember 2017

Guys : TANJUNG BENOA BALI

 di Bali yang secara geografis terletak di ujung selatan  Guys :  TANJUNG BENOA BALI

Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali - Tanjung Benoa merupakan salah satu Objek Wisata Pantai di Bali yang secara geografis terletak di ujung selatan – timur (tenggara) pulau Bali yang berdekatan dengan Nusa Dua Bali, masuk dalam wilayah administratif Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. Lokasinya yang berada di ujung sempit membuatnya disebut tanjung.

Objek Wisata Pantai Tanjung Benoa Bali mengatakan keindahan pantai dan lautnya yang luas dengan deburan ombak yang tidak terlalu besar menjadikan pantai ini dikenal sebagai obyek wisata air atau dalam bahasa kerennya disebut Watersports. Kecuali surfing, di Tanjung Benoa banyak dijumpai olah raga air ibarat Jetski, Banana Boat, Parasailing, Scuba Diving, Snorkeling, Canoeing, Flying Fish, dan Pulau Penyu (turtle Island) yang masih satu kawasan dengan Pantai Tanjung Benoa.

 di Bali yang secara geografis terletak di ujung selatan  Guys :  TANJUNG BENOA BALI

Untuk menikmati sarana wahana olah raga air yang ada di Kawasan Wisata Pantai Tanjung Benoa, pengunjung akan dikenakan biaya yang cukup tidak mengecewakan mahal berkisar antara 150 ribu hingga 200 ribu dan inipun hanya dapat dinikmati pengunjung antara 10-15 menit saja. Singkat memang, tapi akan mengatakan kesan yang menyenangkan dan tak kan terlupakan bagi para pengunjung.
 di Bali yang secara geografis terletak di ujung selatan  Guys :  TANJUNG BENOA BALI

Di Pantai Tanjung Benoa, selain wahana olahraga air, pengunjung dapat mengunjungi Pulau Penyu yang jaraknya 30 menit perjalanan dengan memakai perahu, di Pulau penyu pengunjung dapat bertanya ataupun melihat proses pengembangbiakan penyu yang hampir punah ini, di Lokasi ini Penyu-penyu yang ada akan dipisahkan sesuai dengan ukuran badan penyu. Selain Pulau Penyu Tanjung Benoa, pengunjung juga dapat menikmati wisata bawah maritim yang yang sudah satu paket dengan Pulau penyu.

Untuk menuju Lokasi Wisata Pantai Tanjung Benoa pengunjung harus memakai bus-bus pariwisata, kendaraan sewa maupun langsung alasannya ialah masih belum adanya transportasi umum yang melewati daerah wisata tersebut.

Demikian sekilas mengenai Objek Wisata Tanjung Benoa Bali, segala gosip mengenai pantai ini di rangkum dari banyak sekali sumber, kalau anda berkunjung ke Pulau Dewata Bali, selain mengunjungi Tanjung Benoa, anda juga dapat berkunjung ke Nusa Dua Bali yang letaknya tidak terlalu jauh dari Tanjung Benoa.Semoga gosip ini dapat menjadi rujukan bagi anda untuk mengenal lebih bersahabat mengenai Objek Wisata Tanjung Benoa Bali. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.


Sumber http://wisataindonesia77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh bel...