Rabu, 06 Desember 2017

Guys : Menikmati Pesona Keindahan Pantai Papuma Jember

 Pantai Papuma merupakan salah satu wisata pantai yang berada di pesisir selatan Jawa Timu Guys :  Menikmati Pesona Keindahan Pantai Papuma Jember

Objek Wisata Pantai Papuma - Pantai Papuma merupakan salah satu wisata pantai yang berada di pesisir selatan Jawa Timur, tepatnya di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, sekitar 45 Km arah selatan kota Jember. Kawasan Pantai Papuma menawarkan keindahan pesona alam sekitar pantai yang sangat indah untuk dikunjungi.

Pesona keindahan pantai Papuma kian terasa dengan hamparan pasir putihnya yang membentang luas dipadukan dengan gugusan kapal-kapal nelayan yang sedang bersandar dipinggir pantai, selain itu nampak beberapa pulau karang yang berada di ditengah maritim yang salah satunya ada yang bentuknya mirip kodok yang menyebabkan Pesona Alam Pantai Papuma kian Eksotis.

 Pantai Papuma merupakan salah satu wisata pantai yang berada di pesisir selatan Jawa Timu Guys :  Menikmati Pesona Keindahan Pantai Papuma Jember

Selain menunjukkan keindahan alamnya yang mempesona, Pantai Papuma Jember ini kita juga dapat menemui beberapa fauna mirip Biawak, Ayam alas, burung-burung dengan ragam jenisnya, Babi Hutan, Rusa, Landak dan Trenggiling.

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati suasana pantai lebih lama, di Kawasan Wisata pantai Papuma juga telah disediakan beberapa akomodasi sebagai sarana penunjang para pengunjung di Objek Wisata Pantai Papuma mirip penginapan dan bumi perkemahan.

Untuk menuju lokasi objek wisata Pantai Papuma, wisatawan dari luar Jawa Timur biasanya melalui Kota Surabaya terlebih dahulu. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kota Jember memakai angkutan umum. Dikarenakan trayek dari Kota Jember menuju Kawasan Wisata Pantai Papuma tidak terjangkau oleh angkutan umum, maka kita harus memakai jasa ojek atau menyewa kendaraan sendiri.

Panorama alam yang sangat indah mirip sawah dan perbukitan yang hijau akan kita jumpai disepanjang perjalanan sampai mencapai Pantai Papuma. Dari Kota Jember ke Objek Wisata Pantai Tanjung Papuma ini sendiri memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Demikian sekilas mengenai Pantai Papuma Jember, segala isu mengenai objek wisata ini dirangkum dari banyak sekali sumber. Semoga ulasan singkat ini dapat menyebabkan acuan bagi anda untuk mengenal lebih akrab mengenai Pesona keindahan Pantai Papuma Jember. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Baca Juga : Pesona Bukit Kecil Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Sumber http://wisataindonesia77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh bel...