Jumat, 01 Desember 2017

Guys : Obyek Wisata Pantai Dreamland Bali


Obyek Wisata Pantai Dreamland - Pantai Dreamland terletak di sebelah selatan Bali di daerah berjulukan Pecatu. Pantai Dreamland dikelilingi tebing-tebing yang menjulang tinggi serta dikelilingi watu karang yang tidak mengecewakan besar di sekitar pantai. Lokasi Wisata Pantai Dreamland berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) ialah sekitar 30 menit dari pantai Kuta.

Pantai Dreamland sendiri hampir menyerupai dengan pantai Kuta. Panorama sekitar pantai dengan pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi panorama yang begitu memikat mata untuk dipandang. Lokasi berpasir putih higienis di pantai sempit sempurna di bawah dinding karang curam cocok untuk menikmati matahari karam atau sekedar menyaksikan atraksi para peselancar. Ombaknya yang tinggi dan besar banyak diminati oleh para penggemar olahraga selancar air (surfing), bahkan Dreamland sudah dijadikan semacam surfing spot gres untuk daerah Bali.


Lokasi Wisata Dreamland Bali terletak di bukit Unggasan, satu jalur menuju Garuda Wisnu Kencana. Pantai Dreamland Bali, letaknya sangat terpencil,di sarankan, bagi anda yang pertama kali ke pantai dreamland ini, sebaiknya bertanya dengan orang yang sebelumnya pernah ke pantai ini, ataupun dengan orang yang telah mengenal dan tahu perihal lokasi Dreamland Bali. Karena bagi orang yang pertama kali tiba ke dreamland Bali, akan sedikit susah untuk menemukan lokasi pantai ini.

Di atas hamparan pasir putih, wisatawan sanggup berjalan-jalan, bermain pasir, bermain voli pantai, atau mengadakan banyak sekali game seru bersama sobat atau keluarga. Tebing-tebing karang di tepi pantai ini menyajikan pemandangan ceruk-ceruk karang yang menakjubkan. Lokasinya yang berada di bawah tebing karang juga menjadi tempat yang cukup sempurna untuk menyaksikan matahari tenggeam (sunset). Pada trend hujan, tebing-tebing terjal ini akan dipenuhi oleh rumput dan semak belukar, sehingga nampak menyerupai hamparan padang savana.


Apabila ingin berenang, Anda sanggup pribadi menceburkan diri ke laut. Kawasan pantai ini masih asri dengan air yang sangat jernih. Namun, wisatawan yang tidak sanggup berenang disarankan untuk tidak bermain air, lantaran ombak di pantai ini populer cukup besar sehingga sanggup menyeret wisatawan ke tengah Laut. Gulungan ombak besar di Pantai Dreamland saat ini menjadi salah satu nirwana bagi para peselancar domestik maupun mancanegara. Baca juga Tanjung Benoa Bali

Demikian sekilas mengenai objek wisata Pantai Dreamland Bali, segala info mengenai objek wisata ini dirangkum dari banyak sekali sumber, supaya sanggup menjadi rujukan bagi anda untuk mengenal lebih bersahabat tentang pesona keindahan Pantai Dreamland, Bali. Semoga bermanfaat.

Sumber http://wisataindonesia77.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys : Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang Yang Eksotis

Objek Wisata Pantai Pasir Panjang Singkawang - Pantai Pasir Panjang merupakan objek wisata pantai yang terletak di kecamatan tujuh bel...